Refund atau Pengajuan Pengembalian Dana

Saya bersama tim memiliki prinsip sederhana.

Jika anda tidak mendapatkan apa yang kami janjikan, maka sama saja kami telah mencuri.

Pastikan hubungi customer service sebelum melakukan pengiriman supaya retur anda diterima.

kami hanya menerima retur, jika kemasan dan produk tidak ada tanda bekas pemakaian ( layaknya baru) seperti kriteria dibawah ini:

  1. Tidak tertekuk
  2. Tidak ada part yang rusak atau hilang
  3. Tidak ada baret
  4. Tidak ada kotoran atau noda
  5. Tidak Ada tag/label yang rusak, tertekuk atau hilang
  6. Tidak ada bulu atau kotoran hewan
  7. Tidak basah
  8. Masih berfungsi dengan normal

21 hari semenjak barang diterima

1 jam setelah barang lolos dari pemeriksaan fisik ketika barang sampai di gudang kami.

Kami hanya melayani pengembalian dana melalui transfer bank

Seluruh biaya yang timbul untuk pengembalian dana ditanggung oleh PEMBELI atau Customer.

Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan ketika mengirim produk kembali ke gudang.

Kami menyarankan anda menggunakan asuransi cargo.

**HARAP JANGAN KIRIM BARANG ANDA TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU, KAMI BERHAK MENOLAK